Visit the original post on

"A Winner is a dreamer who never Gives up" Nelson Mandela

Saya mengenal 3ds max kurang lebih sudah 4-5th, dan selama itu saya belajar melalui video dari yutub dan bnyak trial n error yg dilewati. Lalu 1th terakhir ini saya mengenal 2g academy, saya mengikuti beberapa kursus yg diadakan oleh 2g academy.

Sejak saat itu saya lebih memahami tentang menciptakan render yg tidak hanya bagus, tp menciptakan gambar yg memiliki cerita didalamnya. Dan salah satu kursus yg saya ikuti adalah 30DC exterior + corona. Saat saya mengikuti kursus ini saya sangat bersemangat dan berusaha sebaik mungkin menerapkan hal-hal yg telah diajarkan oleh tim 2G. Karena saya sangat ingin memiliki portfolio eksterior render yang bagus dan nntinya saya jg sudah berniat hasil gambar akhir dr kursus ini akan saya upload di Cgarchitect.

Saya sangat berharap bisa mendapatkan penghargaan vizpro of week dr cg architect walau saya tau itu sangat sulit tp saya yakin dengan bimbingan dr tim 2G academy saya bisa mewujudkannya. Pada akhirnya hasil akhir render tersebut saya upload di CGarchitect, dan sangat tidak disangka gambar tersebut benar-benar masuk kedalam best of the week Cgarchitect...

Saya sangat senang mendapatkan penghargaan itu, walaupun saya belum bisa mendapatkan vizpro of week tp saya yakin saya sudah berada dijalur yg benar dengan bimbingan dr tim 2G academy.

Saya sangat merekomendasikan kursus dr 2G academy krn semua ilmu yg diberikan adalah ilmu yg didapatkan dr pengalaman 13th di industri ini, sehingga kita bisa mempersingkat waktu belajar kita tanpa harus melalui kesalahan-kesalahan yg sudah tim 2G alami.. Tp tetap dengan komitmen untuk terus belajar, dan tidak hanya berkaitan dengan tools software, 2G academy mengajarkan kita cara untuk bagaimana kita bisa membangun bisnis di industri ini selama ini tidak ada kursus yg benar-benar mengajarkan cara menjual jasa yg kita berikan. Dan paling penting kita diajarkan mindset yg benar untuk menjalaninya.

Wahyu Damar Prasetyo

ND Art