About Us

2G Academy didirikan untuk Anda, dan semua program yang dibuat khusus untuk memastikan Anda mendapatkan peningkatan tidak hanya dari segi skill tapi juga dari segi mindset bisnis dan mental dan semua dibuat berdasarkan pengalaman lebih dari 10 tahun di industri Arch Viz.

A BIG DREAM

Setelah mempersiapkan segalanya selama 1 tahun, pada tahun 2013 didirikan 2G Academy, tepatnya pada tanggal 30 Desember. Dimana pada saat itu masih sangat sedikit yang menyediakan course rendering yang bagus, dan dengan melihat peluang ini, diputuskan untuk membuat course yang menggunakan sistem mentoring dengan harga yang premium dan menggunakan 2 bahasa, yaitu Indonesia dan English.

Big dream nya dimana? MONEY. HAHAHAHA. Yes, bener, money! Pada waktu itu masih cukup pemula termasuk dalam bisnis, yang penting lihat ada peluang, kita hajar, dan di tahun pertama, kita mendapatkan penjualan sebesar $100.000. Itu adalah uang yang sangat besar pada saat itu. Hanya saja, keinginan untuk membantu orang di industri ini supaya berkembang dengan cepat itu sangatlah besar dan seperti yang bisa Anda duga, setelah target tercapai, langsung malas-malasan, karena goal nya adalah uang. Di tahun 2014, semua kursus hanya dijual secara otomatis dan sudah tidak lagi menggunakan sistem mentoring dan penjualan merosot tajam.

Waktu itu belum tahu apa yang dimaksud dengan WHY yang besar, yang kita tahu hanyalah hati ini mau ke mana dan yang penting menghasilkan uang. Dengan berjalannya waktu, banyak belajar dan mengerti bahwa kita hanya akan mendapatkan uang.

Setelah itu, 2G Academy bisa dikatakan mati suri.

THE  BEGINNING

A LEGACY

Yang tidak disangka adalah di tahun pertama, dengan menggunakan program mentoring, 2G Academy berhasil membantu beberapa orang dari dunia Internasional untuk menggapai mimpinya untuk bisa berkembang di dunia Architectural Visualization.

 

Tidak hanya dari skill render tapi juga dari mentoring bisnis supaya mereka bisa berkembang dengan lebih cepat dan terarah, tidak hanya sekedar jual 3D render sehingga mereka bisa menjadi perusahaan yang terkenal di dunia Internasional, tidak hanya di negara mereka sendiri.

THE  NEXT

JUSTIN BOURN

Blank Canvas Studio

This course took my work to another level, this allowed me to get direct clients here in Australia, quit my job and then start a studio. This then turned into a 10+ person studio with 2 offices across Australia within a few years. I think anyone who does this course, your work will improve a lot and will give you lots of opportunities.

 

Of course, you have to be responsible and take the required action yourself.  But I'm very grateful for that knowledge that was shared and hope more people can benefit from it. I also got some life long friends and mentors.  The return on investment for me..., was priceless

Alejandro Sotomayor

SOTA & CO

This course literally changed my life. It opened the doors to a whole new industry : The Archviz Industry. I started freelancing and clients soon started building up. Now i have my own Archviz Company.

 

Our clients come from all over the world. It would have not been possible without the mentoring of the 2G guys! I will always be thankful to them!

A NEW BEGINNING

Pada tahun 2019, setelah beberapa tahun non aktif dari sosial media industri Arch Viz terutama di Indonesia selama 3 tahun, yang dikira nya industri Arch Viz Indonesia sudah jauh membaik dikarenakan banyak software yang sudah mempermudah proses pembuatan 3D, tapi ternyata, kenyataan begitu mengejutkan, dan setelah mempersiapkan dengan matang, diadakan lah workshop dan masterclass, yang kemudian pada bulan Maret 2020, bertepatan dengan lockdown, dibuatlah sebuah movement untuk meningkatkan kualitas 3D render di Indonesia supaya bisa bersaing dengan dunia Internasional dan menjadi salah satu negara yang terkenal akan kualitasnya dan tentunya akan membawa dollar ke Indonesia.

And the journey continues... A NEW BEGINNING for 2G Academy... and Indonesia...

gerakan tersebut bernama Architectural Visualization Indonesia dan disingkat...

THE  JOURNEY

THE BEST OF INDONESIA

Untuk memastikan movement AVIS.ID ini berjalan dengan semestinya, 2G Academy memiliki mentor-mentor berkualitas dan berpengalaman dibidangnya dan memiliki standard kerja dan reputasi Internasional.

Karena kami percaya, bahwa pengalaman adalah guru yang paling berharga, jatuh bangun dalam menjalani banyak project dimana setiap project selalu unik, akan membentuk kita menjadi manusia yang berkualitas, bermental kuat. Dengan pengalaman berbisnis lebih dari 10 tahun di industri Architectural Visualization ini, juga akan memberikan sumbangsih dalam menghasilkan pribadi-pribadi yang berkualitas baik dari segi mindset, attitude, mental dan skill. Karena dalam berbisnis, mindset, attitude dan mentalitas adalah penentu utama dalam perkembangan bisnis, dan skill akan selalu bisa dipelajari.

Temukan mentor-mentor terbaikmu.

THE  MENTORS

Reinaldo Handaya

Lulusan teknik sipil yang belajar 3D sejak membuka workshop furniturenya dan mendapatkan banyak award Internasional.

Evan Mandala

Lulusan Arsitek yang menyukai 3D sejak masa kuliah dan suka photography dan traveling, memiliki award Internasional di industri Arch Viz.

Bayu Yudistiro

Lulusan SMK Gambar Bangunan yang membantu 2G Studio berkembang sejak awal bergabung, memiliki award Internasional dan multi talented Artist.

Rara Rina

Seorang Lighting Designer yang sudah bekerja di Malaysia dan Jerman sepanjang karir nya dan bekerja dengan perusahan-perusahaan besar dunia.

Copyright © 2020 2G Studio. All Rights Reserved. 

Privacy Policy. Terms of Service.