top of page

TIPS 27: 93% 3D Artist Akan Mengabaikan Saran Ini Dalam Hal Rendering

Updated: Jul 18, 2023

Apakah Anda menggunakan V-Ray untuk SketchUp dan render Anda tidak terlihat cukup profesional? Nah, saya punya saran yang tepat untuk Anda.


renderan mu terlihat tidak professional?


Alasan mengapa render tidak terlihat profesional adalah karena mereka tidak menikmati prosesnya. Menikmati proses dan render diperlukan agar Anda dapat memahami perangkat lunak itu sendiri. V-Ray hanyalah mesin render yang membuat material dan menghitung GI. Jadi, Anda harus memasukkan detailnya sendiri. Sebagai 3D Artist, Anda tidak melihat render Anda sebagai proyek tetapi sebagai mahakarya, Anda memberikan banyak perhatian pada karya Anda.


logo v-ray


Dalam industri ini, ini bukan hanya tentang menekan tombol. Itu tidak akan terjadi seperti yang Anda inginkan, tidak semudah menekan tombol dan membiarkan video render melakukan pekerjaan atau menemukan pengaturan render terbaik. Anda harus berusaha atau orang lain akan mendapatkan pekerjaan itu.


laki laki berkerja di depan komputer


Hari-hari di mana Anda malas sebenarnya adalah hari-hari yang paling berarti. Entah Anda membohongi diri sendiri dan menahan diri atau menjadi juara.


Orang-orang di industri ini sangat berdedikasi, untuk tetap dalam persaingan kita harus melakukan hal yang sama. Semoga beruntung!!

60 views0 comments

Comments


bottom of page