top of page

TIPS 25: 3 Hal yang Terlambat Dipelajari 3D Artist dalam Rendering Interior

Updated: Jul 18, 2023

Dalam industri ini, Anda tidak boleh malas atau tidak sabar seperti saya dulu, terutama mencari jalan pintas dimana itu tidak diterima atau tidak diperbolehkan.


Anda tidak bisa malas di industri ini

Detail dan memperhatikan segala sesuatu adalah hal yang penting untuk memastikan kualitas Anda, sementara waktu adalah hal yang terpenting untuk rendering Anda. Pada artikel ini, saya ingin menunjukkan kepada Anda 3 hal yang perlu Anda pelajari terlebih dahulu dalam rendering interior.


langkah kecil juga termasuk proses

Topik #1: Jangan Lewati Setiap Langkah


Melewatkan langkah-langkah untuk produksi Anda merupakan hal yang tidak baik. Menempatkan detail, tekstur, model dan shader realistis adalah bagian dari tahap-tahapnya. Memiliki alur kerja langkah demi langkah yang baik akan meningkatkan produksi Anda secara keseluruhan.



Topik #2: Pengaturan Render

Jika menurut Anda, ada pengaturan render terbaik dengan kualitas tercepat dan terbaik, ternyata itu tidak ada. Menyeimbangkan pengaturan render adalah cara terbaik tetapi pasti akan ada saja masalah. Saat Anda menggunakan peta iridium pastikan Anda menggunakan pengaturan tinggi sehingga tidak menyebabkan bercak dan menurunkan kualitas Anda. Interpolasi sampel juga penting hanya menggunakan pengaturan default, V-Ray langit dan matahari penting untuk pencahayaan Anda.



kunang kunang

Topic #3: Fireflies


Kebanyakan orang salah memahami Max Ray. Max Ray bukan penyebab fireflies tapi fireflies berasal dari cahaya Video. Anda membutuhkan bahan cahaya yang tepat dan menggunakan bola lampu V-Ray dari lampu utama agar tidak ada fireflies.




Dan inilah hal-hal yang perlu diketahui oleh sebagian besar 3D Artist dalam rendering interior dan semoga berhasil.

40 views0 comments

Comments


bottom of page