top of page

TIPS 18: Autodesk 3DS Max Membantu Saya Membangun Bisnis Saya di bidang Archviz

Updated: Jul 18, 2023

Pada Tahun 2003, saat saya pertama kali mencoba 3DSMAX dan Viewport awalnya terlihat menakutkan.

3dsmax membantu saya mebangun bisnis saya di bidang archviz

Tapi di Tahun 2008, saya jatuh cinta dengan Industri ini dan memutuskan untuk kembali menggunakan 3DSMAX. Termasuk mempelajari V-Ray.


Setelah saya mengetahui 2 perangkat lunak ini, saya mulai untuk berlatih sampai pada akhirnya mendapatkan sebuah penghargaan. Dan sekarang di Tahun 2011, saya telah menerima penghargaan saya yang pertama dari CG Architect dan dengan penghargaan ini, saya juga mendapatkan relasi International pertama saya. Ini sendiri menjadi pencapaian terbesar saya di industri ini dalam waktu satu bulan.


logo autodesk 3ds max

Namun dalam industri ini, terkadang kita akan merasakan cinta dan benci antara artis dan perangkat lunak. Ada kalanya kita akan menemukan kendala seperti crash atau lag tetapi ini masih memberi saya lebih banyak manfaat. Sangat bersyukur bahwa 3DSMAX telah banyak membantu saya dari bisnis dan membantu saya untuk membayar hutang saya.



Sekarang setelah saya mencapai tujuan saya dengan tim yang lebih besar, saya akan terus bergerak maju, Anda ingin terus melakukan apa yang anda inginkan di industri ini, jadi jangan pernah menyerah.


15 views0 comments
bottom of page