TIPS 17: Chaos Grup Pencipta V-Ray yang Menginspirasi Saya

Updated: Sep 6, 2021

Saya memulai perjalanan luar biasa ini pada tahun 2013. Saya diminta untuk menjadi pembicara tamu untuk The Asia-Pacific Talk, ini adalah sebuah pencapaian besar untuk saya.


Saat itu saya berfikir bahwa pertemuan komunitas V-Ray hanya sebuah judul. Tidak ada yang lain.


Di perusahaan ini CTO dari Chaos Grup adalah Flado, dia adalah eksekutif aktif yang membantu forum. Hingga saat ini, Flado masih menjawab pertanyaan seperti menerima umpan balik atau bugs di perangkat lunak. Dan beberapa hari yang lalu mereka baru saja meluncurkan V-Ray untuk SketchUp 5.0 dengan fitur yang baru ditambahkan.


Saya adalah pengguna 3DSMAX dan itu memiliki standar alat yang bagus untuk digunakan, akan tetapi, Perangkat yang baru dari V-Ray ini benar mengagumkan. Ini membuat saya merasa cemburu, bagaimana fitur ini sangat membantu. Fitur itu adalah Video Real-Time Presentation yang efisien hanya dengan menekan sebuah tombol.



Dedikasi dari Chaos Grup benar - benar menakjubkan, memberikan kembali kepada komunitas dan membantu sesama. Hal ini menginspirasi saya untuk membangun sebuah bisnis dengan menawarkan solusi kreatif untuk orang lain.