top of page

TIPS 16 : Kenapa Saya Benci V-Ray untuk SketchUp?

Updated: Jul 18, 2023

Sudahkah Anda menggunakan SketchUp secara konsisten?


Pada tahun 2004 hingga 2008 dimana saya mulai bekerja sebagai desain interior.


kenapa saya benci v-ray untuk sketchup?

Saya telah menggunakan SketchUp cukup lama sebagai pekerja waktu penuh di 3D Industri.

V-Ray juga tersedia untuk SketchUp, tetapi ada yang salah dengan itu.



Masalahnya adalah V-Ray untuk SketchUp pada saat itu dibuat untuk 32-bit. Ini tidak mendukung kekuatan RAM saya yang lebih dari 4GB, batasan ini menunjukkan banyak masalah. Karena itu, hal ini memaksa saya untuk menggunakan versi V-Ray 5 yang berbeda dan saya merasa nyaman dengannya.


logo v-ray

Lucunya baru - baru ini V-Ray meluncurkan V-Ray 5. Software baru ini juga diluncurkan bersamaan dengan SketchUp 5.0, ini membuat saya gila. Saya sudah merasa nyaman dengan platform yang lain dan sekarang SketchUp 5.0 lebih baik dan mereka memiliki fitur baru.



Fitur ini dapat membuat presentasi real-time (dapat direspon secara langsung) hanya dengan menekan satu tombol. Fitur ini bernama V-Ray Vision dan ini membuat saya sangat iri. Saya hanya membenci V-Ray untuk SketchUp karena ini.



logo sketchup



Jadi, jika Anda berencana menggunakan V-Ray untuk SketchUp atau Anda sudah lama menggunakannya. Saya sangat merekomendasikan Anda untuk menggunakan perangkat lunak ini dengan fitur presentasi real-time yang akan sangat membantu Anda hanya dengan menekan sebuah tombol.



Sekarang lanjutkan dengan gunakan V-Ray untuk SketchUp, dan semoga berhasil!!!


29 views0 comments

Comentários


bottom of page