TIPS 15: Mengapa Saya tidak Percaya pada Kutipan "Hal Baik akan datang Kepada Mereka yang Menunggu."

Updated: Sep 6, 2021

Inilah mengapa saya tidak percaya bahwa kutipan "Hal - hal Baik akan Datang Kepada Mereka yang Menunggu." adalah 100% benar.


Pada Tahun 2004, kebakaran terjadi di pabrik keluarga saya. Kebakaran itu membakar segalanya dan bahkan membuat kami berhutang sebesar USD 100,000.



Setelah kebakaran itu, kita semua harus move on dari masa lalu. Saya mendirikan desain saya dan membangun perusahaan. Segalanya tidak berjalan lancar karena saya tidak mendapatkan pekerjaan atau proyek yang harus dilakukan, mengapa anda mungkin bertanya? Itu karena pada saat itu saya percaya pada kutipan,"Hal - hal baik akan datang kepada mereka yang menunggu." Seperti yang dikatakan kutipan itu, saya menunggu. Disinilah kesalahan terjadi, karena walaupun jika saya menunggu hal - hal baik tidak akan datang karena orang - orang tidak mengenal saya. Saya tidak melakukan apapun tentang pasar, saya tidak memperkenalkan diri ke pasar.



Pada titik ini, mata saya terbuka dan saya menyadari bahwa Saya mengartikan kutipan dengan cara yang salah, saya mengambilnya terlalu harfiah. Kemudian saya menyadari bahwa kutipan ini adalah kutipan yang bagus selama anda mengartikannya dengan cara yang benar, usaha selalu diperlukan. Kutipan yang lebih akurat seharusnya "Hal - hal baik akan datang kepada mereka yang