top of page

TIPS 15: Mengapa Saya tidak Percaya pada Kutipan "Hal Baik akan datang Kepada Mereka yang Menunggu."

Updated: Jul 18, 2023

Inilah mengapa saya tidak percaya bahwa kutipan "Hal - hal Baik akan Datang Kepada Mereka yang Menunggu." adalah 100% benar.

mengapa saya tidak percaya pada kutipan "hal baik datang kepada mereka yang menunggu"

Pada Tahun 2004, kebakaran terjadi di pabrik keluarga saya. Kebakaran itu membakar segalanya dan bahkan membuat kami berhutang sebesar USD 100,000.



Setelah kebakaran itu, kita semua harus move on dari masa lalu. Saya mendirikan desain saya dan membangun perusahaan. Segalanya tidak berjalan lancar karena saya tidak mendapatkan pekerjaan atau proyek yang harus dilakukan, mengapa anda mungkin bertanya? Itu karena pada saat itu saya percaya pada kutipan,"Hal - hal baik akan datang kepada mereka yang menunggu." Seperti yang dikatakan kutipan itu, saya menunggu. Disinilah kesalahan terjadi, karena walaupun jika saya menunggu hal - hal baik tidak akan datang karena orang - orang tidak mengenal saya. Saya tidak melakukan apapun tentang pasar, saya tidak memperkenalkan diri ke pasar.

move more


Pada titik ini, mata saya terbuka dan saya menyadari bahwa Saya mengartikan kutipan dengan cara yang salah, saya mengambilnya terlalu harfiah. Kemudian saya menyadari bahwa kutipan ini adalah kutipan yang bagus selama anda mengartikannya dengan cara yang benar, usaha selalu diperlukan. Kutipan yang lebih akurat seharusnya "Hal - hal baik akan datang kepada mereka yang berusaha". Saya mulai melakukan tindakan seperti memperkenalkan diri ke pasar, melakukan pameran kecil, dan dari pameran itu saya mulai membangun relasi. Akhirnya jalan mulai terbuka, itu memberi saya lebih banyak pekerjaan dan proyek.


plant something


Kutipan ini sangat mirip dengan menanam tanaman. Hal - hal baik akan datang kepada mereka yang MENUNGGU dan BERUSAHA. Contoh singkatnya adalah menanam lobak, anda perlu untuk mempersiapkan tanah yang baik, memupuknya, dan menyiraminya secara teratur. Setelah usaha dan persiapan itu, di situlah "Hal - hal Baik" akan datang. Bahkan sambil menunggu anda tetap harus menyiraminya setiap hari, menyirami seperti berlatih. Di Industri kami, kami perlu untuk berlatih, karena latihan membuat dampak dan peningkatan yang permanen sehingga di setiap proyek Anda menjadi lebih baik.


Itu saja yang dapat saya bagikan kepada Anda, Semoga Anda Semua Rekan Seniman Sukses!


18 views0 comments
bottom of page