top of page

Tips 11: Bagaimana Mendapatkan Inspirasi Harian Tanpa Membuang Waktu Berharga Anda?

Updated: Jul 18, 2023

Apakah Anda pernah mengalami momen dimana gambar Anda terus gagal? Saya ingin berbagi dengan Anda 3 tips untuk membuat diri Anda tetap terinspirasi


dunia nyata vs imajinasi

Dua tahun yang lalu saya adalah seorang pria ambisius, saya merasa percaya diri, dan saya merasa bahwa saya dapat membuat gambar ini terlihat bagus tanpa bantuan apapun. Dan hasilnya, saya tidak beruntung, klien membencinya dan saya panik.


Itu menjadi salah satu kesalahan terbesar saya dan perasaan terlalu percaya diri yang menahan saya karena saya terlalu ceroboh. Sebagai hasil dari apa yang saya bayangkan dan apa yang saya pikirkan benar - benar berbeda.


Tidak apa - apa untuk percaya diri, tapi ingat apa yang klien minta pada Anda adalah gunakan sumber daya yang mereka sediakan sehingga anda dapat membuat foto seperti yang mereka inginkan. Jadi inilah 3 hal yang anda gunakan untuk mendapatkan inspirasi harianmu :



  1. Lakukan Rutinitas Harian

lakukan rutinitas harian


Melakukan rutinitas harian akan membantu anda memeriksa apa yang terjadi di setiap musimnya. Mengetahui setiap details yang mungkin terjadi melatih anda untuk lebih memperhatikan detail.



gunakan media sosial

2. Media Sosial


Media Sosial adalah alat terbaik untuk 3D Artis yang bercita - cita tinggi. Anda dapat mengisi kolom konten kami dengan pengaruh dan karya seni studio besar. Ini memungkinkan kami menemukan referensi dan ide - ide untuk diterampkan ke dalam proyek kami.









menggunakan laptop

3. Situs Web


CG Architect, Stasiun Seni, Behance dan lain-lain. Situs web ini adalah tempat yang bagus untuk menemukan referensi dan bagi saya CG architect adalah favorit saya, karena ini adalah platform yang sangat terkenal dimana sebagian besar seniman 3D dan pelanggan potensial bertemu.



Inilah pelajaran yang saya dapatkan melalui pengalaman saya, jadi berhenti membuang waktu anda dan mulailah. Saya doakan anda agar beruntung!

















25 views0 comments
bottom of page