THE FIRST ARCH VIZ RENDERING TUTORIAL BOOK SERIES

Membuat 3D Interior Render Profesional Menggunakan Sketchup & V-Ray
Walau Masih Pemula dan Belum Punya Pengalaman Sekalipun!

GRATIS! CRASH COURSE BERCERITA MELALUI PENCAHAYAAN YANG AKAN MEMBUAT PRESENTASI KAMU LEBIH MUDAH MENANG DAN DENGAN 1X RENDER BISA DIGANDAKAN MENJADI 4-5 GAMBAR SEKALIGUS UNTUK MARKETING DAN BRANDING  ANDA DI SETIAP PEMBELIAN BUKU DAN SCENE 3D 

*Keterangan lebih lanjut dihalaman paling bawah

HARDCOVER & FREE ONGKIR   UNTUK 50 PEMESAN PERTAMA! BERAKHIR TANGGAL : 26 APRIL 2021

Pengiriman dilakukan tanggal 1 - 7 Mei 2021

401 BUKU

TERJUAL

DALAM

4 MINGGU!

backgroundrevisi.jpg
Ingin membuat Presentasi Design Anda Interaktif dan Menarik Minta Klien dan Bisa digunakan Untuk Marketing dan Branding Sekaligus?

Dilema seorang arsitek/interior designer adalah disatu sisi tugas utama nya adalah membantu klien meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik, semua waktu di curahkan untuk mencari ide, mendesign yang butuh trial error, visit lokasi dll. Tapi disisi lain, juga dibutuhkan usaha untuk marketing dan branding.

Saya Reinaldo.

Cara terbaik untuk menjual apapun adalah dengan tidak berjualan, membuat orang yang datang ke kita, karena calon klien akan lebih terbuka dengan diskusi. Tapi bila kita datang layaknya salesman, yang ada klien malah difensif tingkat paling tinggi.

algoritma sosmed membutuhkan kita posting 3x seminggu, terbaik sehari sekali. Gimana sekarang bisa punya waktu untuk bikin konten itu ? sedangkan kita udah sibuknya luar biasa, belum lagi render butuh waktu lama kalau mau bagus. Render jelek kalau di publish juga hancurin brand. Serba salah kan

Solusi terbaik adalah membuat 3D untuk presentasi dan konten marketing branding sekali jalan. Konten marketing jelas berbeda dengan presentasi, butuh sesuatu yang dramatis untuk membuat orang stop scrolling sosmednya, dan itu paling mudah ya pakai teknik story telling melalui lighting yang dramatis.

Pertanyaannya, apakah bisa bikin semua itu sekali jalan?

Video di atas adalah merupakan alternatif lighting yang bisa kita gunakan saat presentasi yang interaktif, dan setiap kondisi lighting, bisa di publish di sosial media untuk kepentingan marketing dan semua itu dilakukan hanya dengan 1 kali render, dan hanya pakai Sketchup dan V-Ray, bahkan tanpa photoshop.

di Live Event “Story Telling Through Lighting” menggunakan V-Ray for Sketchup, Anda akan mendapatkan :

Cara membuat story nya untuk keperluan marketing dan presentasi karena klien membeli karena ingin, dan menumbuhkan keinginan, butuh sebuah cerita dan sebuah cara untuk presentasi

Cara menggandakan 1 render menjadi banyak images dan di pakai untuk presentasi, yang kemudian di repurpose untuk marketing dan branding disosial media, supaya minimal 1 minggu publish 3x

Cara scheduling dan publish semua konten yang ingin dipublish untuk 1 minggu hanya dalam waktu ½ hari bahkan kurang.

background11b.jpg

Event ini akan diisi oleh Special Guest Star Rara Rina dari Studio Nimmersatt specialist Lighting Designer dengan pengalaman bertahun-tahun bekerja di Jerman, dan banyak karyanya yang luar biasa di Indonesia dan luar negeri akan membagikan cara membuat story telling melalui lighting.

Dan setelah itu, saya akan perlihatkan lighting dari saya, dan setelah diberikan sentuhan oleh Ahli nya.

Dibawah ini Karya dari Rara di bagian lighting design.

STORY TELLING THROUGH LIGHTING

Special Guest Speaker

Rara Rina

Studio Nimersatt

Dewakan, Kuala Lumpur, Malaysia

The River House, Bali

Semua ini bisa Anda dapatkan secara Gratis hanya dengan membeli buku beserta scene 3D nya!

Acara hanya diadakan 1 kali ini saja, dan dilakukan secara LIVE pada :

Tanggal : 2 Mei 2021

Waktu : 13.00 - 17.00 WIB / 14.00 - 18.00 WITA

Melalui Zoom Cloud Meeting

Anda bayar bukunya, saya bayar ongkirnya, deal?

Buku + Scene 3D seharga 1.158.000,-

Dan Bila itu tentang Branding, Apa yang Anda pikirkan saat melihat sebuah akun sosmed menampilkan gambar 3D realistik seperti ini?
YES! Anda benar, terlihat profesional dan mewah dan itulah kegunaan 3D Render yang realistik, karena branding adalah persepsi orang lain terhadap kita.
Dengan persepsi profesional dan mewah tersebut, Positioning kita sudah bagus, dan kita bisa meningkatkan harga kita sesuai dengan service yang kita tawarkan.
Tapi ini masalah nya... Membuat 3D itu susah?!
begron wesbite4.jpg

Bila tentang membuat 3D Render, banyak orang memikirkan 3 hal ini:

V-Ray sangat susah untuk dipelajari.

V-Ray render nya super lama.

V-Ray membutuhkan komputer super supaya hasilnya profesional.

Saya juga punya anggapan yang sama dengan Anda, tapi setelah saya jalani, tidak dibutuhkan komputer tingkat dewa, semua tergantung skill dari 3D Artist nya, tentunya komputer ada batas minimum yang diperlukan, komputer hanya berpengaruh kepada render time, tidak ada hubungannya dengan kualitas rendernya.

background1_BW.jpg

Dan setelah 12 Tahun di industri Arch Viz ini,

Saya mendapatkan beberapa pelajaran penting:

Bila itu tentang membuat 3D Render, Banyak orang yang membuatnya terlalu rumit padahal...

Untuk belajar render, Anda tidak perlu memiliki bakat karena 3D Render adalah skill yang sangat bisa dipelajari dengan mudah

Anda tidak perlu memiliki gelar arsitek ataupun interior designer, selama bisa membaca gambar kerja, jalan akan lancar

Tidak memerlukan komputer yang super, karena spec kompute tidak berpengaruh terhadap kualitas render, hanya berpengaruh untuk lama nya waktu render. Dan jaman sekarang i3 sudah 4 kotak, 4x lebih baik daripada pentium 4 yang saya gunakan untuk belajar di tahun 2008.

... dan, yang terpenting adalah Tidak Susah Diterapkan.

begron wesbite4.jpg

Apakah Anda ingin membuat 3D Interior Render Profesional Anda Yang Pertama Menggunakan Sketchup & V-Ray, tapi Anda mengalami hal dibawah ini?

Masih Pemula dan belum pernah pegang V-Ray sama sekali
Sudah belajar lebih dari satu tahun tapi ga pernah dapat tutorial yang bagus dan berbahasa Indonesia
Belum menemukan panduan praktis untuk belajar render menggunakan V-Ray
Bila Anda menjawab "YA" kepada salah satu pertanyaan diatas, berarti masalah Anda sama dengan saya dan teman-teman lainnya. Sebelum saya melanjutkan, coba lihat ini terlebih dahulu
Apa persamaan para murid 2G Academy?
Mereka semua awalnya pemula dan bisa membuat 3D render Profesionalnya yang pertama dengan cepat menggunakan sistem yang benar serta tahap demi tahap.
Bagaimana jika saya bisa menunjukan kepada Anda cara membuatnya?
Ini Yang Anda Akan Dapatkan dan Cara Kerjanya
Buku ini dan formula didalamnya yang bertanggung jawab dalam menghasilkan kualitas 3D yang profesional.
Dan semuanya melalui 3 tahap saja : Scene preparation, Rendering dan Post Production
Semua proses dan sistem yang dipakai 2G Studio ada didalam buku ini 
Step 1 : Scene Preparation
Step 1 adalah tahap paling awal, dari cara memulai, hingga mempersiapkan texture, material, furniture yang benar dan semua detailnya sehingga siap untuk step berikutnya, ditahap ini Anda akan mendapatkan cara memberikan detail yang tepat supaya tahap kedua sudah tidak terjadi masalah.
Step 2 : Rendering
Step 2 merupakan tahapan yang ditunggu-tunggu, yaitu rendering, dimana tahap ini dimulai dengan membuat camera angle yang profesional, dan mulai memasukan lighting sehingga renderan Anda terlihat realistik.
Step 3 : Post Production
Step terakhir adalah post production menggunakan Photoshop, untuk meningkatkan kualitas 3D Render kita semua menjadi profesional. Selalu ada ruang untuk improvement, dan tahap post production merupakan tahap yang paling vital untuk memastikan kualitas 3D kita benar-benar profesional dan berbeda dengan yang lain.
Dan buku ini akan langsung menunjukan kepada Anda cara kami membuat 3D Render dibawah ini melalui cara THE MAKING of scene Chivi House dibawah ini.

Bagaimana Jika Anda Bisa Mendapatkan Klien Pertama Anda Hanya Dengan Mengimplementasikan Yang Ada Di Buku Ini?

 

Banyak orang yang ingin sekali belajar membuat 3D bahkan dari youtube.

 

Tapi ini problem nya... Pada saat merasa semangat sekali untuk belajar, yang selalu jadi pertanyaan adalah "Saya harus mulai dari mana?" dan akhir nya asal mencari tanpa arah yang jelas

 

Sekarang Anda bisa langsung mendapatkan cara membuat 3D Interior Render menggunakan Sketchup dan V-Ray tanpa harus bingung mencari dan mulai dari mana. Semua sudah disusun tahap demi tahap sehingga mudah diikuti.

 

Implementasikan tahap-tahap yang ada dibuku ini, dan Anda akan mendapatkan portofolio profesional Anda yang pertama, dan bisa mulai mendapatkan klien.

Dan Bila Anda Order Hari Ini Saja, Anda akan mendapatkan bonus tambahan senilai 3.234.000 secara GRATIS!

Anda bayar bukunya, saya bayar ongkirnya, deal?

Buku + Scene 3D seharga 1.158.000,-

background11b.jpg

Saat Saya Membagikan Cara ini Saat Webinar Online...

Ratusan orang mengatakan bahwa ini ilmu yang saya bagikan ini adalah yang mereka cari selama ini dan Andaikan bisa mendapatkan lebih cepat, akan menghemat waktu belajar mereka...

 

Dan sebagian bahkan mengatakan webinar tersebut yang hanya 3 jam, bernilai $1,500

 

Dan sekarang saya ingin membagikan ilmu ini dengan Anda melalui Buku Exclusive ini yang menggunakan Hard Cover, berukuran A4, laminating Doff, Spot UV, dan semua kertas glossy khusus majalah untuk memastikan Anda mendapatkan cetakan terbaik.

Harga paket buku + 3d Scene ini hanya

Anda bayar bukunya, saya bayar ongkirnya, deal?

Buku + Scene 3D seharga 1.158.000,-

background1_BW.jpg

HERE IS THE "MY DOG ATE IT" GUARANTEE

Implementasikan training ini untuk 30 hari, saya yakin Anda akan menyukai training ini, dan bila Anda tidak percaya bahwa ini adalah training yang terbaik dari training semacamnya, forward invoicenya dengan hasil implementasi selama 30 hari, dan saya akan memberikan full refund tanpa bertanya apapun... dan kita masih berteman, is that cool?

 

Jadi Anda hanya perlu ikut sekarang dan dijalankan, bila tidak suka setelah mempraktekan selama 30 hari, Anda masih memiliki masa garansi uang kembali setelah 30 hari, dan benar-benar tidak ada resiko.

Anda bayar bukunya, saya bayar ongkirnya, deal?

Buku + Scene 3D seharga 1.158.000,-

Copyright © 2020 2G Studio. All Rights Reserved. 

Privacy Policy. Terms of Service.