Lighting Fundamental Masterclass

Fundamental pencahayaan dan cara perhitungan teknikalnya supaya Anda bisa memberikan solusi tepat kepada klien dan memberikan nilai tambah di jasa yang Anda tawarkan.

Yang Anda dapatkan

Lighting Fundamental. (senilai Rp. 8.000.000,-)

Qualitative Lighting Design. (senilai Rp. 6.000.000,-)

Design method. (senilai Rp. 5.000.000,-)

Lighting planning with Dialux. (senilai Rp. 2.500.000,-)

IES Files. (senilai Rp. 2.500.000,-)

3D Rendering Implementation. (senilai Rp. 5.500.000,-)

Total nilai Rp. 29.500.000,-

ORDER NOW

Rp. 4.790.000,-

discount 83.7% dari harga normal Rp. 29.500.000,-

Lighting Fundamental Masterclass

Fundamental pencahayaan dan cara perhitungan teknikalnya supaya Anda bisa memberikan solusi tepat kepada klien dan memberikan nilai tambah di jasa yang Anda tawarkan.

Lighting fundamental

Qualitative Lighting Design

Design Method

Lighting Planning with Dialux

IES Files

3D Rendering Implementation

Apakah Anda mengalami 3 masalah dibawah ini?

Bingung mau belajar dari mana karena artikel lighting begitu banyak dan katalog lighting juga terlalu banyak macamnya.

Bingung mencari lampu yang tepat karena terlalu banyak varian produk diluaran dan beda pabrik beda pola sebaran lighting.

Mau trial & error beli lampu dan test sendiri, masalahnya bagaimana mau test 1 rumah?

Beda design rumah, beda ukuran ruangan, bingung mau design lightingnya.

Bingung mau pakai kombinasi warna dan efek lighting yang mana?

Saya juga mengalami yang sama di awal perjalanan belajar lighting, sehingga setelah lulus dari Institute Teknologi Bandung, saya memutuskan untuk mengambil master of architectural lighting design (M.Arch Lighting) di Hochschule Wismar, Jerman dan lulus tahun 2014 yang kemudian membukakan kesempatan untuk saya bekerja di Jakarta, Singapore dan Berlin, dan membuat saya bisa bekerjasama dengan project-project besar yang sebelumnya saya tidak pernah pikirkan, dan  sampai akhirnya memutuskan untuk tinggal di Bali.

Project-project yang merubah hidup saya

Lighting Fundamental

Anda akan mendapatkan fundamental ibaratnya pondasi yang kuat, tentang peranan tiap lighting sehingga kalian bisa mengombinasikan dengan baik dan disini yang akan dibahas adalah tentang daylight sampai dengan outdoor lighting.

Daylight

Type of modern light source (Artificial lighting)

Indoor Lighting (Artificial Lighting)

Outdoor Lighting for facade and landscape (Artificial Lighting)

Qualitative Lighting Design

Anda akan mendapatkan apa itu focal glow, ambient lighting, play of briliance sehingga kamu bisa tahu, kapan saat harus pakai 3 macam varian ini. Apa itu masing2 element, dan bagaimana peran masing2 element dalam lighting design

Focal Glow

Ambience Lighting

Play of Briliance

Design Method

Anda akan mendapatkan basic design method , yang hampir dijadikan patokan untuk semua projek. Basicnya harus mengerti dulu, sehingga nanti lebih mudah Anda bisa mengimplementasikan di real project tanpa harus bingung lagi bila ganti2 proyek, karena setiap proyek itu berbeda dan unik

Basic knowledge of technical specification

Perception & Lighting

Lighting Arrangement

The Mentor

Saya Rina Pradnya Pusthika biasa dipanggil Rara dari studio Nimmersatt, awalnya belajar di ITB jurusan arsitektur yang kemudian melanjutkan jenjang pendidikannya di Hochschule Wismar, Jerman tahun 2012 dan mendapatkan gelar Master of Architectural Lighting Design pada tahun 2014.

Saya sangat mencintai permainan lighting dan shadow. Bapak saya adalah seorang dalang dimana ini menjadi background kehidupan masa kecil dari saya. Berpengalaman bekerja dengan project-project besar di Bali, Jakarta, Singapore, Malaysia dan Berlin dan sempat menetap dan bekerja di Jerman selama 7 tahun sebelum memutuskan pindah ke Bali.

Saat saya mendengar tujuan diberdirikan 2G Academy ini yang mendedikasikan dirinya untuk perkembangan Architectural Visualization di Indonesia saya langsung setuju tanpa pikir 2x saat diminta untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan saya di industri lighting dan yang terpenting, untuk... Indonesia.

Rara Rina

Founder & CEO Studio Nimmersatt

Watch one of the Lighting Fundamental Masterclass Material.

Here is the "My dog Ate It" Guarantee

Implementasikan training ini untuk 30 hari, saya yakin Anda akan menyukai training ini, dan bila Anda tidak percaya bahwa ini adalah training yang terbaik dari training semacamnya, forward invoicenya dengan hasil implementasi selama 30 hari, dan saya akan memberikan full refund tanpa bertanya apapun... dan kita masih berteman, is that cool?

Jadi Anda hanya perlu ikut sekarang dan jalankan, bila tidak suka setelah mempraktekan selama 30 hari, Anda masih memiliki masa garansi uang kembali setelah 30 hari dan benar-benar tidak ada resiko.

LOVE  US  OR  LEAVE  US

Di design untuk pemula hingga profesional.

Lighting Fundamental Masterclass ini dibuat berdasarkan pengalaman lebih dari 10 tahun. Di design untuk semua level dan dijelaskan dari awal sekali dan Anda tidak perlu memiliki gelar arsitek ataupun interior designer, selama Anda bisa baca gambar kerja, Anda bisa belajar dengan cepat.

Dibuat urut dan dijelaskan step by step.

Tutorial ini dijelaskan langkah demi langkah, dan yang terpenting adalah urut. Dibuat step by step karena saya dulu benar-benar buang waktu mencari urut-urutan tutorial di youtube yang akhirnya harus menggabungkan tutorial dari banyak channel, waktu yang dipakai untuk mencari itu berminggu-minggu dan belum tentu benar yang saya pilih. Benar-benar membuang waktu yang berharga. Untuk itulah dibuat step by step supaya Anda tidak lagi perlu membuang waktu.

Tidak perlu komputer spesifikasi tinggi.

Untuk menggunakan program perhitungan analisa lighting tidak perlu komputer spesifikasi tinggi dan bila Anda mau menggunakan software 3D Render, untuk awal mulai, semua mulai dari bawah, saya juga mulai dari pentium 4. Yes, saya tau, jaman sudah berubah, spec sekarang pun minimal udah i3 dan banyak yang punya i5 dan i7 dan yang setara dengan itu. Komputer spesifikasi tinggi hanya perlu untuk mempersingkat render time, bukan menentukan kualitas 3D nya. Kualitas 3D ditentukan oleh kitanya bukan komputer. Selama kita memiliki minimal i3,