background start oto1_Artboard 14.png
"Cara Membuat 3D Render Profesional Menggunakan 3D MAX dan VRay Walau Belum Punya Pengalaman ataupun Bakat Sekalipun"
BACKGROUND2.png
Apakah Anda kesulitan menyampaikan ambient yang diinginkan melalui image interior rendering Anda?
Karena dengan memberikan banyak detail, orang akan berpikir adalah orang yang punya otoritas di industri ini dan bersedia mengirimkan project mereka.
Bila Anda menjawab "IYA" pada pertanyaan-pertanyaan di atas, artinya Anda akan menyukai training menggunakan 3DS MAX & V-Ray ini!
Saya Reinaldo
Karena Anda menjawab "YES" pada pertanyaan di atas, saya mengerti satu hal tentang Anda...
Anda memiliki keinginan untuk sesuatu yang BESAR...
Anda ingin mencapai ambient yang Anda inginkan melalui image Interior Rendering.
Dan di sini saya akan membagikan kepada Anda cara membuat 3D Render Interior Profesional  berdasarkan pengalaman saya bekerja di bidang Arch Viz selama 12 tahun.
backgroundoto1 bawah_Artboard 16.png

Sebelum melanjutkan, saya ingin Anda melihat hasil (Before After) dari Peserta Training

Ini adalah hasil mengikuti 3Ds Max dan V-Ray Training yang diterapkan dengan baik secara step by step.

background putih_Artboard 9.png

Ini Adalah Beberapa Awards Yang Sudah Pernah Saya Dapatkan.
Dengan menerapkan metode yang saya buat berdasarkan pengalaman selama 12 tahun...

backgroundoto1 bawah_Artboard 16.png

Tapi banyak yang tidak tahu apa yang saya lalui sebelumnya...
Dan saya berjuang dalam waktu yang cukup lama...

Itu adalah hasil render yang saya buat di tahun 2008 - 2010. Hasil belajar sendiri dengan menghabiskan banyak waktu mencari di Internet tanpa ada arahan yang jelas. Dan klien saya sampai bertanya "Reinaldo, itu rumah saya ada di Surga?"
Terus terang sampai sekarang saya masih kepikiran, kenapa saya buat rendernya seperti ada di surga...

background-06.png

Bila tentang membuat 3D Render, banyak orang di industri
Arch Viz ini memikirkan 3 hal ini:

3DS Max sangat susah untuk dipelajari.

User interface nya sangat membingungkan dan intimidatif.

Render dengan 3DS Max membutuhkan komputer super supaya hasilnya profesional.

Saya juga punya anggapan yang sama dengan Anda, tapi setelah saya jalani, tidak dibutuhkan komputer tingkat dewa, semua tergantung skill dari 3D Artist nya, tentunya komputer ada batas minimum yang diperlukan, komputer hanya berpengaruh kepada render time, tidak ada hubungannya dengan kualitas rendernya.

black%20panjang-06_edited.jpg

Bila itu tentang membuat 3D Render, Banyak orang yang membuatnya terlalu rumit padahal...

Untuk belajar render, Anda tidak perlu memiliki bakat karena 3D Render adalah skill yang sangat bisa dipelajari dengan mudah

Anda tidak perlu memiliki gelar arsitek ataupun interior designer, selama bisa membaca gambar kerja, jalan akan lancar

Tidak memerlukan komputer yang super, karena spec kompute tidak berpengaruh terhadap kualitas render, hanya berpengaruh untuk lama nya waktu render. Dan jaman sekarang i3 sudah 4 kotak, 4x lebih baik daripada pentium 4 yang saya gunakan untuk belajar di tahun 2008.

... dan, yang terpenting adalah Tidak Susah Diterapkan.
Untuk memastikan, dengarkan apa kata mereka...

Arya
"Yang mengajar itu niat, bayangkan dalam satu kali review itu yang di review itu bisa 50 orang, udah 4 jam mereka ngomong terus, niat review apa yang kita kerjakan.
Sela
"Sangat diluar ekspetasi saya, karena materinya benar-benar dalam, benar-benar mendalam banget, terus kita di bimbing step by step dari nol secara detail banget."
Jessica
"kita diberikan exclusive guid oleh pakar-pakarnya langsung, kita juga dapat terhubung dalam sebuah komunitas yang saling membangun.
Ferry
"saya banyak belajar dan Renderan saya bisa dibilang sekarang sudah bisa berubah lebih ke Realistic."
background panjang 1-07.png

Teruslah membaca, karena sebentar lagi saya akan menjelaskan caranya dengan lebih lengkap, sehingga Anda bisa melihat semua yang diperlukan untuk bisa membuat 3D Render Profesional.

Lihat hasil render peserta lainnya.

Sekarang adalah waktu Anda untuk meningkatkan kemampuan.
Anda akan sangat bisa. Apakah ada alasan untuk Anda mengatakan tidak bisa?
Anda tidak perlu punya pengalaman apapun, ataupun komputer super sekalipun, yang terpenting adalah bisa memaksimalkan apa yang Anda punya sekarang ini, dan membuat porto yang bagus, yang akan mendatangkan klien yang akan membayar Anda sesuai dengan kemampuan Anda.

Sekarang Anda mengerti, mengapa saya bisa dibayar US$2500 untuk membantu seorang 3D Artist untuk meningkatkan kualitas 3D Rendernya, karena mereka akan bisa mendapatkan klien yang berani bayar mahal, dan bisa kembali modal dalam waktu yang singkat.

backgroundoto1 bawah_Artboard 16.png

Ini Yang Anda DAPATKAN

Ini akan sangat berbeda dengan apa yang selama ini Anda dapatkan saat mencari melalui media online seperti youtube dan artikel di google. Karena ini adalah benar-benar berdasarkan hasil praktek 10+ tahun.

Metode Yang Berbeda Yang Akan Membantu Anda Dengan Materi Yang Dibuat Tahap Demi Tahap. Dan Anda Akan Mampu Membuat 3D Render Dengan Kualitas Seperti dibawah Ini...

background putih panjang-06.png

Di kelas V-Ray for 3DS Max Interior ini (senilai 12.750.000,-), saya akan menjelaskan setiap step dengan jelas dimulai dengan:

Teruslah membaca karena saya telah menyiapkan bonus untuk Anda.

background start-02.png
Anda bisa segera mengimplementasikan training ini dengan mudah dan cepat.

Training ini menggunakan proses yang sama dengan yang kami gunakan di 2G Studio sehingga materi training ini bukan hanya teori, tapi juga hasil dari pengalaman jatuh bangun bertahun-tahun di industri Arch Viz ini.

Dan bila kamu action sekarang, kami akan menambahkan beberapa bonus untuk membantu Anda dalam proses belajar sehingga bisa mempercepat proses belajar dan menghasilkan kualitas 3D render yang profesional.
 

background-06.png

Selain 3DS Max & V-Ray Training, Anda juga akan mendapatkan bonus-bonus yang telah kami sediakan secara GRATIS!

background 3-03.jpg

TOTAL VALUE: IDR 20.408.000

Dalam hal harga, saya ada 2 pilihan, jual harga setinggi mungkin supaya saya hanya bekerja dengan beberapa orang saja, atau saya jual dengan harga yang cukup rendah supaya saya bisa menjangkau lebih banyak orang. Dan banyak yang mengatakan bahwa training ini nilai nya bisa lebih dari $2000.

Dan karena Anda sudah berada di halaman ini, saya ingin memberikan harga khusus untuk Anda.

Dapatkan Free Training Story Telling Through Lighting yang diadakan akhir bulan di setiap pembelian Interior Training + 3D Scene, 21 Days Interior Rendering Challenge ataupun 21 Days Interior Rendering Challenge  + 3D Scene (bisa pilih di checkout page)
background putih_Artboard 9.png

SELANGKAH LAGI UNTUK SELESAIKAN PEMBELIAN ANDA

Ingin segera membuat Interior Render yang Profesional dalam waktu kurang dari 30 hari ?

Segera ingin keluar dari keadaan yang selalu dihargai murah karena kualitas belum bagus ?

Karena Anda percaya bila orang lain bisa, Anda juga pasti bisa, dan Anda ingin menjadi seperti para profesional 3D Artist lainnya?

Bila Anda mengatakan "YA" kepada semua pertanyaan diatas, Anda akan sangat menyukai penawaran spesial ini, karena cara terbaik untuk memaksimalkan training adalah dengan adanya target yang jelas setiap harinya. Kenyataannya, kita semua akan selalu membutuhkan target yang jelas apabila ingin mencapai cita-cita kita dan tentunya harus terukur.

background%20start%20oto1_Artboard%2014_

DAN UNTUK ITULAH SAYA CIPTAKAN TANTANGAN INI UNTUK ANDA 

INI FAKTANYA

Dari pengalaman saya mengajar secara online dari tahun 2012 bahkan sebelum saya mendirikan 2G Academy, saya menemukan 1 masalah yang terjadi di semua murid saya…

Banyak yang tidak ada progress karena hanya membeli video tutorial saja, padahal yang seharusnya dilakukan adalah dilihat dan dipraktekan. Kita sendiri harus akui bahwa kita selalu fokus hanya di beberapa video tutorial saja, dan bahkan hanya di 3 hari pertama, setelah itu sudah keluar banyak alasan, entah karena banyak kerjaan, entah karena selalu menunda untuk belajar, bahkan ada yang memutuskan untuk tidur daripada liat video yang dibeli.

Dibutuhkan waktu yang lama untuk saya bisa menemukan solusinya dan sampai akhirnya saya menemukan cara untuk membuat proses belajar ini lebih menyenangkan yaitu dengan membuat TANTANGAN. Karena pada dasarnya, manusia akan lebih mudah maju bila ada tantangan.

background-06.png

THE ULTIMATE PROGRAM FOR 3DS MAX AND V-RAY

3DS MAX & V-RAY TRAINING + 21 DAYS CHALLENGE

BEST PART?

Training ini sudah teruji dan dibuktikan selama 1 tahun terakhir. Dan sekarang saya ingin membantu Anda melakukan hal yang sama...

Bagaimana menurut Anda, bila Anda akan mampu membuat interior render profesional, secara strategic, hanya dengan meluangkan beberapa jam perhari? Well...

black%20panjang-06_edited.jpg

DIMANA, ANDA AKAN MENGGUNAKAN URUT-URUTAN CARA BELAJAR YANG SUDAH SAYA UJI DAN BUKTIKAN, DAN KITA MELALUI 3 PHASE: 

ANDA LANGSUNG MENDAPATKAN PORTOFOLIO INTERIOR RENDERING PROFESIONAL ANDA YANG PERTAMA DI HARI 21!

Dan tentunya Anda akan jauh lebih cepat berkembang karena memiliki target yang jelas dibandingkan bila belajar sendiri

Anda akan mendapatkan tugas kecil-kecil setiap hari nya selama 21 hari dan akan sangat mudah untuk dibuat.

Anda akan mendapatkan penjelasan disetiap tugas setelah Anda bergabung dan di akhir acara saya akan memberi tahu bagaimana cara post di sosial media yang akan membuat Anda semakin dikenal orang dan mendatangkan traffic.

Dimana Anda harus membayar $2,000 untuk course semacam ini dan itupun belum tentu mendapatkan value seperti course ini dengan membayar sebagian kecil dari harga tersebut.

Dapatkan Free Training Story Telling Through Lighting yang diadakan akhir bulan di setiap pembelian Interior Training + 3D Scene, 21 Days Interior Rendering Challenge ataupun 21 Days Interior Rendering Challenge  + 3D Scene (bisa pilih di checkout page)
background putih panjang-06.png

INI YANG ANDA DAPATKAN DI

3DS MAX & V-RAY GAME CHANGER CHALLENGE

backgroundoto1 bawah_Artboard 16.png

TOTAL INVESTASI ANDA